Jumat, 06 Maret 2015

75 Lansia Lahat Ikuti Wisata Dakwah ke Bengkulu

75 Lansia Lahat Ikuti Wisata Dakwah ke Bengkulu
SRIPOKU.COM/EHDI YASIN
Bupati Lahat Syaefudin Aswari melepas langsung keberangkatan Lansia peserta wisata dakwah ke Bengkulu.

Puluhan komunitas lanjut usia (Lansia) Masjid Al A’raaf, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Lahat, kabupaten Lahat, Jumat (27/2) kemarin bertolak ke kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Jumat (27/2).
Ketua rombongan, H Samsul Hadi SAg MH mengatakan, tujuan kegiatan wisata dakwah bagi para Lansia tersebut sebagai bentuk memupuk silaturahim antara para lansia Masjid Al A’raaf dengan lansia yang ada di Curup Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Tak hanya itu, kegiatan tersebut untuk memberikan liburan kepada para lansia sambil berdakwah dalam meningkatkan syiar Islam.
“Peserta yang ikut dalam wisata dakwah ini sebanyak 75 orang. Kita berharap wisata dakwah ini bisa memberikan manfaat dan dapat mempererat silaturahim dalam rangka meningkatkan syiar Islam,”jelasnya.
Sementara itu, Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Riva’i SE yang melepas keberangkatan mengatakan, kegiatan ini amat baik untuk mening­katkan pengetahuan keagamaan dan menjalin silaturahmi.
“Namun kegiatannya jangan hanya bagaikan kembang semusim yang hanya mekar pada saat tertentu, sangat diharapkan kegiatan ini berjalan secara runtin dan teratur," pintanya.
H Aswari menambahkan, Pemerintah Daerah (Pemda) Lahat selalu mendukung kegiatan wisata dakwah tersebut.
“Saya sangat mendukung sekali dengan kegiatan wisata dakwah yang diikuti oleh lansia Masjid Al A’raaf Reli Kota Baru Lahat. Mudah-mudahan perjalanan wisata ini dapat sampai ke tujuan,”pungkasnya. (http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar