Senin, 07 Juli 2014

Kursi Serba Guna untuk Kebugaran Lansia di Depan TV



Kursi Serba Guna untuk Kebugaran Lansia di Depan TVMeskipun mungkin tampak seperti cara yang praktis untuk latihan, pencipta ChairMaster mengatakan itu sempurna untuk warga lansia atau mereka yang memiliki mobilitas terbatas sebagai alat bantu berolahraga (Foto2: MailOnline)

KURSI serba guna ini tepat digunakan untuk rutinitas sehari-hari - terutama ketika semua yang Anda ingin lakukan di depan pesawat TV. 
Kini, inovasi sebuah perusahaan Amerika - menawarkan kursi yang dapat digunakan untuk berolahraga - setelah Anda membeli seharga $ 1,095 atau sekitar Rp12 jutaan, seperti dilansir MailOnline.
Kursi ini disebut ChairMaster, adalah kursi nyaman yang berfungsi ganda sebagai alat bantu olahraga.
Tersedia pedal untuk dikayuh seolah Anda sedang bersepeda, dan juga memiliki sabuk yang memungkinkan untuk aneka gerakan demi membantu meningkatkan kekuatan, kebugaran dan kesehatan tubuh.
Produsen pembuat mengklaim ChairMaster memungkinkan pengguna untuk melakukan 50 latihan yang berbeda dan olahraga ringan khususnya tubuh bagian atas serta latihan peregangan.
Perusahaan yang berbasis di Washington, Cascade Health and Fitness, merekomendasikan penempatan ChairMaster sebagai mebel tambahan di ruang tamu. 
Bahkan diklaim untuk membantu latihan pemanasan sebelum bermain golf dan berkebun.
Direktur perusahaan, John Post, mengatakan: "Tujuan kami adalah untuk menciptakan produk olahraga yang menarik yang memungkinkan latihan individu lebih sering."
"Kami juga ingin memberi orang cara baru untuk waktu duduk dan melakukan hobinya, seperti menonton televisi, dan mengubahnya menjadi cara yang lebih sehat untuk berolahraga."
Meskipun mungkin tampak seperti cara yang praktis untuk latihan, pencipta ChairMaster mengatakan itu sempurna untuk warga lansia atau mereka yang memiliki mobilitas terbatas sebagai alat bantu berolahraga tanpa bikin sakit di persendian atau encok-encok setelah berolahraga.
- See more at: http://berita2bahasa.com/berita/05/01371606-kursi-serba-guna-untuk-kebugaran-lansia-di-depan-tv#sthash.vHz5MaiJ.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar