Selasa, 10 Juni 2014

PANDUAN MEMILIH TUNJANGAN HARI TUA

Apakah masa pensiun itu masih lama atau dalam proses perencanaan. Perencaaan inilah yang SANGAT PENTING untuk dilakukan dan yang paling penting adalah MENENTUKAN SEBERAPA BESAR PENDAPATAN PADA SAAT PENSIUN. Pada saat Anda mendekati pensiun, Anda juga harus memutuskan DIMANA PENGELOLA DANA PENSIUN ITU. Cara yang paling populer adalah untuk mengamankan pendapatan seumur hidup adalah dengan mengubah dana pensiun Anda menjadi anuitas. Tetapi sebelum Anda dapat melakukan ini, ada beberapa keputusan penting yang Anda harus lakukan.
Kami telah mengumpulkan panduan ini untuk membantu Anda mengetahui lebih lanjut tentang mengubah pensiun Anda menjadi anuitas, pilihan adalah sbb :

MONSTER APA ANUITAS ITU?
Jika Anda telah membayar ke dana pensiun selama Anda kerja, Anda akan telah membangun dana pensiun. Namun, untuk mengakses uang ketika Anda pensiun, Anda kemungkinan besar akan harus mengubah 'pot pension' Anda menjadi pendapatan. Cara yang paling populer untuk melakukan ini adalah untuk membeli anuitas.
Yang akan dilakukan adalah dengan membayar lumsum dari dana pensiun Anda ke penyedia anuitas, yang akan mengubahnya menjadi pendapatan untuk Anda selama sisa hidup Anda - sampai meninggal. Pengecualian adalah jika Anda memiliki skema pensiun akhir gaji (didefinisikan manfaat), secara otomatis menerima seluruh dana pensiun.

TIPE ANUITAS
Memilih anuitas adalah salah satu keputusan keuangan yang paling penting, dan sekali Anda telah membeli satu Anda biasanya tidak dapat mengubahnya lagi - jadi Anda perlu untuk memastikan dengan keputusan yang tepat. Di sini kita lihat beberapa cara yang paling populer untuk mengambil penghasilan dari dana pensiun Anda.
  1. Konvensional anuitas dengan dasar pendapatan yang diterima
  2. Konvensional anuitas dengan adanya kenaikan pendapatan setiap tahunnya
  3. Anuitas yang ada keuntungannya 
  4. Unitlink
Informasi lengkap silahkan hubungi : prudentialjkt@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar