Minggu, 01 Februari 2015

5 Lansia dan Aktivitas Uniknya: Penari Tiang hingga DJ

Kata siapa menjadi tua harus menghentikan aktivitas ekstrem yang disukai? Kata siapa menjadi tua harus menyerah pada mimpi yang belum tercapai ketika muda?
Para lansia yang berumur 60 ke atas ini membantah semua perkataan tersebut. Mereka tetap bisa berkreasi, memacu adrenalin, hingga bergaya hidup layaknya anak muda tanpa perlu mengkhawatirkan usia mereka.
Melansir dari laman BoredPanda, Sabtu (24/1/2015), seorang fotografi bernama Vladimir Yakovlev memotret beberapa orang-orang lansia berusia 60, 70, 80, hingga 100 tahun ini untuk mewujudkan proyek foto yang berjudul `Age of Happiness`.
1. Greta Pontarelly yang berusia 61 ini dipotret sambil melakukan Pole Dancer.
2. Seorang kakek (78 tahun) bernama Lloyd Kahn memutuskan untuk mencoba olahraga skateboarding saat ia berusia 65 tahun.
3. Robert Marchand, kakek berusia 102 tahun ini, mungkin pernah bercita-cita untuk menjadi pembalap sepeda.
4. Seorang DJ di klub-klub sangat identik dengan pria keren dan ganteng atau wanita yang cantik nan seksi. Namun, berbeda dengan nenek berusia 72 tahun ini. Ruth Flowers memulai debutnya menjadi DJ di sebuah klub saat usianya menginjak 68 tahun.
5. Siapa sangka bahwa Annette Larkins ini bukan berusia 40 tahun, melainkan berusia 70 tahun? Terimakasih kepada diet sayuran mentah. (https://lifestyle.liputan6.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar