Selasa, 02 September 2014

Park Shin Hye: Menjadi Tua Adalah Hal yang Paling Alami


Park Shin Hye mengatakan jika menjadi tua hal yang paling dialami oleh setiap manusia.

 Biasanya seleb wanita merasa khawatir dengan perubahan usia hingga menjadi tua. Pasalnya, kecantikan tak akan bisa mereka jaga karena faktor usia tersebut. Hal paling jelas tersebut bisa terlihat pada ibu Kim Kardashian yaitu Kris Jenner yang sangat mengagungkan kecantikan fisik.

Namun Park Shin Hye justru tak sependapat dengan pandangan tersebut. Saat diwawancarai acara Section TV yang ditayangkan di stasiun televisi MBC, Park Shin Hye justru beranggapan jika wanita yang telah memasuki usia senior terlihat jauh lebih cantik.

"Saya rasa menjadi tua itu sangat alami dan akan dialami semua orang. Saya rasa kecantikan sesungguhnnya wanita itu terpancar pada usia 40 tahun-an," ujar Park Shin Hye.Park Shin Hye puntak khawatir jika ia pun akan mengalami perubahan akibat dimakan usia. "Saya rasa jika saya bertambah tua saya ingin menjadi seperti aktris senior Lee Mi Yeon, Jun Do Yun dan Kim Hee Ae."

Selain itu, Park Shin Hye juga kagum dengan sosok aktris cantik Ha Ji Won. Park Shin Hye sangat berhasrat untuk bisa bekerja sama dengan Ha Ji Won yang telah terkenal luas memiliki kemampuan akting mumpuni.

"Ha Ji Won adalah aktris yang sangat hebat. Ia bisa dengan mudah mengganti perannya dari aktri laga ke drama romantis yang sangat bertolak belakang. Saya kagum dengan keahliannya itu. Sekali-kali saya ingin bertemu dia dan mengucapkan salam."

Setelah sukses membintangi drama The Heirs yang diperankan bersama Lee Min Ho dan Kim Woo Bin, Park Shin Hye akan terlibat dalam drama terbaru bertajuk Royal Tailor. Di drama ini, Park Shin Hye menunjukkan pesona dan kemampuannya di dunia akting. (http://showbiz.liputan6.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar