Minggu, 15 Maret 2015

Zalipie, Tempat Indah untuk Menghabiskan Hari Tua

Hari tua pasti akan datang menghampiri kita. Pernahkah kamu membayangkan akan seperti apa ceritanya di masa mendatang? Ketenangan dan kenyamanan adalah hal yang pastinya dibutuhkan dalam melalui masa tersebut. Membayangkan tempat di mana kamu bisa mendapatkan hal-hal ini pasti sangat menyenangkan. Dan kini rumah idaman itu bisa kamu jumpai di desa Zalipie.
Desa ini terletak di bagian tenggara Polandia. Ada veragam rumah yang dihiasi warna-warni cat indah yang memanjakan mata. Desain klasik dari kayu plus gaya retro jadi perpaduan yang pas bagi rumah idaman. Di tempat ini, menghias rumah ternyata sudah menjadi tradisi, lho.
Kebiasaan ini sudah dimulai sejak abad ke-19. Cerobong asap jadi bagian penting dalam sebuah rumah pada masa itu. Namun, kehadirannya sering menyebabkan noda-noda hitam yang membuat rumah jadi terlihat kotor. Oleh karena itulah, penduduk Zalipie memiliki ide cemerlang untuk menutupi kotoran-kotoran tersebut dengan cat warna-warni yang indah. Hasilnya? Patut diacungi jempol!
Sebenarnya kebanyakan cat yang dipakai adalah putih. Agar nggak terlalu membosankan, kemudian para penduduk menambahkan desain dan aksen bunga untuk mempercantik rumah mereka. Nggak hanya itu saja. Sulur-sulur tanaman juga jadipilihan oke untuk membuat rumah jadi seindah karya seni. Salah satu nama yang dikenal mahir dalam membuat lukisan-lukisan indah adalah Felicja Curylow.
Inspirasi untuk memperindah rumah memang bisa datang dari mana saja. Kalau tempat tinggalmu sudah bersih dan indah, jangan lupa untuk menjaga kebersihan diri, terutama rambut dan kulit kepala. Cegah ketombe yang bisa mengganggu penampilanmu. Gunakan selalu shampo anti ketombe yang bisa meningkatkan kesehatan kulit kepala. Siap tampil menawan dengan gaya rambut kerenmu, kan?
(http://www.clear.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar