Sabtu, 28 Januari 2017

Berkah dan Rahmat Allah Mengiringi Kegiatan Bina Lansia Permata

Hujan Adalah Berkah dan Rahmat Allah SWT.

Selasa pagi itu hujan yang terus mengguyur di daerah Legoso, Tangerang Selatan, tetapi tidak menyurutkan semangat nenek-nenek untuk mengikuti ‘sekolah’ di Bina Lansia Permata. “Kan mau sekolah, jadi enggak mau ketinggalan”, ungkap salah satu nenek. Kegiatan Bina Lansia Permata ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan 1 bulan sekali oleh Lembaga Seribu Manfaat.
bina lansia pertama 21-01-2014
Kegiatan pada pagi (21/01/2014) tersebut di mulai pada Pukul 09.00 WIB dengan pembacaan doa, kemudian sambutan dari ketua Bina Lansia Permata, yakni Nurman Maulana. Nurman berharap agar semua keluarga Bina Lansia Permata untuk selalu menjaga kesehatan di musim penghujan ini. “Jaga kesehatan yaa mak, makan yang banyak, jangan ampe kosong perutnya, biar enggak sakit mak”, pesan Nurman dalam sambutannya. Peserta Bina Lansia Permata mendapatkan ilmu tambahan mengenai cara membuat kue Lumpur dari singkong serta bagaimana membuat bros dari resleting.

Para peserta begitu antusias mengikuti arahan dari pengurus. “Kuenya enak juga yaak”, ungkap salah satu nenek.  Karena waktu yang sudah semakin siang dan materi yang diberikan juga belum semua, akhirnya kegiatan tersebut akan  dilanjutkan pada pertemuan berikutnya. Peserta yang datang berjumlah 30 nenek-nenek. Kegiatan tersebut ditutup dengan doa bersama, agar semua mendapatkan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT.
bina-lansia-pertama-21-01-2014-d
bina-lansia-pertama-21-01-2014-c
bina-lansia-pertama-21-01-2014-b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar